Langsung ke konten utama

Spiritualitas dan Praktik



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest Jose Bulao
Spiritualitas dan praktik selalu berjalan bersama jika spiritualitas Anda asli dan relevan dengan kehidupan Anda. Tidak ada hal seperti spiritualitas yang tetap teori atau hanya di kepala dan tidak turun ke tangan dan kaki Anda.

Ada banyak praktik spiritual seperti praktik yang baik untuk penciptaan jenis apa pun, yang terlihat atau tidak terlihat, tanaman atau hewan atau manusia, atau benda mati; bermeditasi; merenungkan; percaya; berharap; mencintai, dll.

Yang penting adalah Anda memilih latihan rohani dan fokus pada hal ini selama beberapa waktu sampai menjadi bagian dari daging, darah, dan bawah sadar Anda dan mengangkat Anda dalam perjalanan Anda menuju persatuan yang semakin besar dengan Roh. Dengan cara ini, latihan membantu Anda meringankan beban hidup saat Anda tinggal di planet Bumi ini.

Kriteria untuk Memilih Latihan Rohani

Ada tiga kriteria dasar untuk memilih latihan rohani: kebutuhan, keinginan, dan pimpinan Roh.

Pertanyaan pertama yang harus diajukan adalah: Apa kebutuhan spiritual Anda saat ini? Anda berpikir bahwa Anda tidak begitu percaya diri dengan pekerjaan Anda. Jadi Anda membutuhkan praktik percaya atau iman. Atau Anda berpikir bahwa Anda memiliki kecenderungan untuk tidak jujur ​​dan ini mengganggu Anda sekarang. Jadi Anda membutuhkan latihan spiritual untuk mengatakan kebenaran atau bertindak jujur.

Pertanyaan kedua adalah: Apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda untuk kemajuan dalam perkembangan pribadi atau pertumbuhan rohani? Jawaban atas pertanyaan ini mungkin sama dengan jawaban Anda terhadap pertanyaan pertama atau mungkin tidak. Anda dapat menjawab pertanyaan ini dengan mengatakan, Keinginan saya sekarang adalah menjadi lebih percaya diri dengan kemampuan saya untuk melakukan pekerjaan saya. Dalam hal ini dua pertanyaan memiliki jawaban yang sama.

Tetapi mungkin ada kasus ketika jawabannya tidak sama. Anda merasa Anda membutuhkan lebih banyak keyakinan tetapi Anda berpikir bahwa Anda ingin tahu mengapa Anda sampai pada titik ini dalam hidup Anda ketika Anda kurang percaya. Dalam hal ini latihan spiritual yang Anda inginkan adalah untuk merenungkan kehidupan masa lalu Anda dan menelusuri jalan menuju kurangnya iman Anda.

Dan pertanyaan ketiga yang perlu Anda tanyakan ketika memilih latihan spiritual adalah: Latihan apa yang Roh mengilhami saya untuk lakukan? Sekali lagi jawaban atas pertanyaan ini mungkin sama dengan jawaban Anda untuk pertanyaan pertama dan kedua tetapi mungkin juga berbeda. Roh dapat menginspirasi Anda sebagai gantinya untuk berbelas kasih dengan orang lain karena dengan cara ini Anda mendapatkan kepercayaan dalam pekerjaan Anda dan maju lebih cepat dalam perjalanan spiritual Anda.

Dengan mempertimbangkan ketiga kriteria dasar ini, Anda bertanya kepada Roh mana dari praktik spiritual yang ia ingin Anda ambil sebagai pilihan pertama Anda. Namun jangan hanya menanyakan pertanyaan ini. Pergi dulu ke apa yang Anda butuhkan dan apa yang Anda inginkan karena biasanya Roh bekerja melalui bidang-bidang kehidupan Anda ini.

Cara Mengetahui Saat Anda Mengintegrasikan Latihan Rohani dalam Kehidupan Anda

Jika Anda setia dalam spiritualitas dan latihan Anda, akan ada saatnya ketika Anda tidak lagi secara sadar melakukan praktik ini. Itu akan menjadi sifat kedua bagi Anda atau bagian dari kepribadian Anda. Ini adalah waktu ketika Anda telah mengintegrasikannya ke dalam hidup Anda dan kemudian Anda dapat terus memilih latihan spiritual yang lain.

Kembali ke contoh kita, akan ada saatnya ketika Anda menjadi semakin yakin dengan diri sendiri bahwa Anda akan secara otomatis mengembangkan mentalitas bahwa Anda dapat melakukan semua hal yang diberikan kepada Anda untuk dilakukan. Rasul Paulus mencapai tahap ini ketika dia menulis, saya dapat melakukan semua hal melalui dia yang menguatkan saya.

Ketika Anda mencapai tahap ini dalam latihan spiritual Anda, pilih latihan lain yang dapat Anda kembangkan. Mungkin praktik berharap untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup Anda, atau beberapa praktik lainnya.

Tidak Ada Akhir dari Spiritualitas dan Praktik

Ya, selalu ada latihan spiritual yang dapat Anda pilih untuk dikembangkan. Anda tidak akan kekurangan latihan spiritual untuk berkembang, bahkan di usia tua. Seiring bertambahnya usia, Anda akan membutuhkan latihan spiritual untuk menikmati lebih banyak kehidupan yang akan Anda jalani setelah Anda berangkat dari planet Bumi ini. Kenikmatan hidup akhirat ini sementara Anda masih secara fisik hadir di sini akan memberi Anda kekuatan untuk menjalani sisa hari hidup Anda dengan vitalitas dan sukacita yang lebih besar.

Spiritualitas dan latihan selalu berjalan bersama. Seiring Anda bertumbuh dalam spiritualitas, Anda juga akan mengembangkan lebih banyak lagi latihan spiritual yang akan membuat hidup Anda lebih berarti dan lebih menyenangkan, dan lebih bermanfaat bagi orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tubuh Spiritual Baru kami

  Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook 2Share Artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ 1Bagikan artikel ini di Linkedin 1Bagikan artikel ini di StumbleUpon 2Share Artikel ini tentang Delicious Bagikan artikel ini di Digg 2Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini ke Pinterest 1Ekspert Pengarang Tim Fay Saya percaya bahwa Tuhan ingin kita mengetahui beberapa hal yang Dia telah menunggu kita. Dia ingin kamu bersemangat seperti anak kecil di pabrik permen. Saya tahu bahwa kita sebagai manusia tidak akan pernah bisa sepenuhnya memahami semua hal menarik yang Tuhan sediakan bagi kita. Saya percaya bahwa Tuhan ingin kita mempelajari tulisan suci untuk mencari tahu sebanyak yang kita bisa dan menggambar sedekat mungkin dengan Tuhan secara manusiawi.  http://www.indohipnotis.net/ Ini adalah kebahagiaan Bapa kita untuk memberi kita kerajaan! Apa maksudnya itu? Saya telah mendengar banyak komentar Alkitab tentang ayat

Menemukan Tuhan Melalui Journual Spiritual

  Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Pinterest Di jalan menuju Emaus, para murid tidak mengenal Yesus. Yesus berbicara dengan mereka, mengajukan pertanyaan kepada mereka tentang segala sesuatu yang telah terjadi pada-Nya. Yesus kemudian membuka mata mereka terhadap tulisan suci dan kemudian kepada identitas-Nya. Setelah Yesus meninggalkan pandangan mereka, para murid merefleksikan pengalaman Emaus mereka dengan mengatakan, "Bukankah hati kami terbakar di dalam diri kami ketika dia berbicara dengan kami di jalan dan membuka Kitab Suci kepada kami?" Seberapa sering kita berada di jalan kita sendiri menuju Emaus, kehilangan Tuhan ketika Dia ada di sana bersama kita? Seberapa sering